Minggu, 29 Januari 2017

Pemilihan Model Rok Untuk Hijabers


Image result for Pemilihan Model Rok Untuk Hijabers

Untuk wanita berhijab, rok panjang adalah baju yang sering dipakai, padu padannya pun gampang-gampang susah. Walau terkesan mudah, tetapi apabila kamu tidak cocok dalam mix and match ini akan menyebabkan salah model, tetapi bila kamu tetaplah percaya diri dengan style kamu mungkin jadi fashion icon.

Bersamaan perubahannya, rok makin di nikmati. Karena benar-benar sangat praktis dan sesuai sama beberapa pemakai hijab. Tetapi, makin banyak beberapa jenis rok yang mengedar dipasaran tidak semua pas untuk kamu. Yuukk… simak beberapa tips penentuan rok sesuai sama bentuk badanmu

Untuk bentuk tubuh pendek atau kecil 

Untuk kamu yang bertubuh kecil, seringkali merasa takut dan tiak yakin diri, sebab akan merasa ‘tenggelam’. Tetapi sesungguhnya ada trick untuk kamu, kamu dapat menggabungkan rok panjang yang kamu gunakan dengan blus yang cocok. Kamu dapat gabungkan dengan warna seirama atau warna yang soft tetapi masihlah matcing. Lebih cocok lagi bila warna atasan lebih gelap dari rok yang kamu gunakan. Jauhi rok dengan corak yang semakin besar atau jauhi memakai alas kaki yang rata. Lebih cocok bila kamu menggabungkan dengan wedges atau higheels.

Untuk bentuk tubuh kurus 

baju muslim untuk tubuh kurusYang memiliki tubuh kurus mungkin bingung dengan penentuan jenis rok yang pas. Penentuan jenis dan bahan jadi sangat penting. Tubuh yang kurus, dengan pemakaian rok yang tepat akan bikin si penggunanya terlihat lebih diisi. Baiknya pilih bahan yang terbuat dari sifon yang berfuring, karena akan terlihat mengembang dan memiliki volume. Atau kamu dapat memakai rok dengan bahan jersey tebal hingga akan tidak terlihat kecil. Padu padankan dengan baju motif atau polos dengan warna yang seirama, akan terlihat terlihat cocok dengan postur badan kurus kamu.

Untuk bentuk tubuh tinggi dan ramping 
Gabungan rok yang pas untuk muslimahBentuk tubuh yang paling seimbang yang di idamkan setiap wanita. Sangat mudah untuk memadupadankan setiap baju yang dipakai. Tetapi perlu diingat, bentuk tubuh yang ideal harus disamakan dengan juga riasan make-up dan aksesories. Rok pun kamu dapat pilih dengan motif atau polos, bergantung atasan apa yang kamu gunakan. Dasarnya, kamu bebas berkreasi namun masih tetap syar’i. Temukan beragam referensi hijabi melalui situs jilbab online.

Untuk bentuk tubuh gemuk 
Gamis muslim untuk tubuh gemukBentuk tubuh gemuk, bukanlah berati kamu tidak dapat tampil modis. Kamu dapat pakai rok dengan warna soft dan jauhi rok dengan motif besar. Janganlah pakai rok dengan motif ramai, karena akan memberi volume hingga berkesan lebih diisi. Kamu dapat mix and match rok beberapa warna alami dan netral. Jauhi juga rok yang ketat ya.

Nah. banyak yang dapat kamu beberapa cobalah dengan gabungan rok yang kamu miliki, kamu dapat terlihat stylist dengan hanya padupadan dengan atasan yang kamu miliki. Kamu dapat mulai melakukan eksperimen dengan isi lemari. Selamat Coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *