Rabu, 25 Januari 2017

Cara Memilih Aksesoris Hijab Agar Makin Cantik


Image result for Cara Memilih Aksesoris Hijab Agar Makin Cantik

1. Bross 
Bross merupakan aksesori yang sudah lama tenar dari aksesori yang lain. Dalam memakai bross, upayakan agar warna bross itu kontras dengan warna hijab anda agar dapat terlihat. Bila anda memilih bross yang besar, jangan pernah dipakai di kepala ya, cukup pakai di ruang bahu dan sekitarnya.

2. Headband 
Dengan inspirasi - inspirasi kreatif dari beberapa hijabers, headband yang duluhanya dipakai untuk rambut, saat ini dapat dikreasikan dengan hijab. Untuk memastikan headband seperti apa yang akan dipakai, baiknya kenali terlebih dulu ke mana anda akan memakai headband itu. Bila ke acara resmi, upayakan untuk memilih headband yg tidak memiliki banyak motif agar terlihat menawan. Sedang bila anda akan pergi ke acara yg tidak resmi, anda dapat memakai yang motifnya lebih ramai agar menghadirkan ciri-ciri yang semangat.

3. Anting hijab 
Aksesori lain yang juga cukup disukai yaitu anting hijab. Anting hijab ini ada yang dipakai pada satu segi saja, ada yang keduanya. Ada yang terbuat dari manik - manik, bulu warna - warni atau pita. Bila anda ingin memakai anting hijab ini, upayakan hijab yang anda pakai yaitu hijab yang polos ya.

4. Kalung hijab 
Kalung hijab sendiri memiliki dua type, yakni kalung yang panjang dan choker atau kalung ketat. Untuk kalung yang panjang, anda dapat menyesuaikannya dengan baju dan bentuk muka anda. Diluar itu, agar lebih cocok, biasanya kalung ini digunakan dibagian segi hijab. Yuk beli jilbab berbagai motif melalui situs pembelian jilbab online. Tentunya akan menunjang gaya keseharian anda.

Untuk anda yang memilikileher panjang dan ramping, dapat memilih choker sebagai alternatif tampilan berhijab. Dalam penggunaannya, baiknya pilih hijab yang polos ya, karena choker biasanya memiliki motif yang ramai dan hal semacam itu akan bikin tampilan anda makin terlihat ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *