Rabu, 25 Januari 2017

Cara Memadukan Kemeja Putih untuk Hijabers

KEMEJA putih masih menjadi baju favorit banyak orang. Tidak terkecuali dengan para hijabers. Sayangnya, tampil dengan baju putih seringkali membosankan. Karenanya, berikut tips memadupadankan baju putih, terutama untuk hijabers.

Chic
Kamu yang suka tampil enjoy dapat memakai baju putih panjang yang digabungkan dengan skinny jeans. Gunakan hijab memiliki volume berwarna hitam yang bikin penampilan Kamu terlihat makin chic. Berikan clutch dan sepatu yang berwarna seirama dengan hijab Kamu.

Classic
Baju putih memang sama dengan style classic. Gabungkan baju putih dengan celana palazzo warna merah bata. Berikan rompi untuk lengkapi style classic Kamu. Untuk mempermanis penampilan, gunakanlah heels hitam dengan kerudung seirama.

Edgy
Setiap orang memiliki style yang tidak sama, ada yang sukai tampil anggun dengan gunakan warna pastel, ada juga suka tampil nyentrik. Kamu pun dapat tampil nyentrik dengan memakai baju putih. Saat memakai baju putih, yang harus di perhatikan yaitu dipadukan padankan dengan rok A-line sebetis. Berikan legging hitam agar dapat menutupi betis Kamu. Buat hijab Kamu berupa turban, gunakan kalung statement di bagian kerah pakaian agar dapat lengkapi tampilan edgy Kamu. Temukan pilihan menarik fashion hijabmu melalui situs penjualan jilbab online, harganya lebih terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *