Minggu, 29 Januari 2017

Cara Mix and Match Hijab dan Outfit Anda


Image result for Cara Mix and Match Hijab dan Outfit Anda

Tampil gaya dan stylish merupakan kehendak setiap orang. Banyak orang pasti ingin dirinya dapat tampil stylish dan fashionable agar dirinya tetaplah dipandang eksis di lingkungannya. Sebenarnya banyak orang yang menginginkan dirinya tampil stylish dan fashionable dapat melakukannya, hanya saja diperlukan pengetahuan dan trick – trick agar dapat melakukan mix and match pada tampilan hingga dapat tampil stylish dan fashionable sesuai apa yang dikehendaki.

Untuk tampil stylish dan fashionable pastinya kekuatan untuk melakukan mix and match sangat diperlukan, intinya untuk kamu yang berhijab. Kamu sangat perlu memadu padankan pada hijab dan outfit yang kamu gunakan agar sesuai dan cocok. Bagaimana caranya sesuaikan dan menyerasikan pada hijab dan outfit yang dipakai?, pastinya hal semacam ini memiliki tips dan trick sendiri. Berikut ini Tips Mix and Match Hijab dan Outfit yang bisa kamu kerjakan untuk memperanggun perform kamu salah satunya :

1. Janganlah kenakan struktur bertumpuk 

Untuk kamu yang mengambil keputusan kenakan hijab, jauhi kombinasi pada rok lipat dengan ruffle karena dapat mengakibatkan kesan yang bertumpuk pada tampilan kamu. Kenakan pakaian yang terlihat sederhana dan casual lebih pas kamu gunakan karena tidak memberi kesan berat.

2. Jauhi pemakaian warna terlalu banyak 

Kenakan outfit dengan pilihan warna yang beragam macam tidak pas dipakai kamu yang berhijab. Pilihan warna outfit dengan dua warna telah di rasa cukup. Bila kamu kenakan outfit dengan dua warna, maka pilihlah hijab yang memberi kesan cocok dengan warna outfit yang kamu gunakan hingga kesan seirama kamu dapatkan.

3. Gunakan aksesori seperlunya 

Aksesori adalah alat untuk mendukung dan memperanggun tampilan. Hadirnya aksesori cuma untuk penghias jadi usahakan kenakan aksesori yang sederhana agar kesan stylish kamu dapatkan. Jauhi pemakaian aksesori yang terlalu glamour.

4. Jauhi outfit memiliki bahan ketat 

Ketika kita berhijab pasti syariat agama harus diaplikasikan termasuk bagaimana caranya kita melindungi baju dan melindungi aurat. Jauhi outfit yang memiliki bahan yang ketat agar kamu tetaplah dapat tampil syar’i dengan outfit dan hijab yang kamu gunakan. Jauhi juga outfit yang memiliki bahan tidak tebal karena akan menyebabkan kesan transparan. Temukan busana muslim shar'i sesuai dengan keinginan anda melalui jilbab online.

Jaga kepribadian agama kamu dengan melindungi tampilan kamu. Mudah-mudahan apa yang kami berikan tentang Tips Mix and Match Hijab dan Outfit dapat kamu aplikasikan dalam kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *