Kamis, 26 Januari 2017

Tampil Gaya dengan Busana Muslim Tabrak Motif


Image result for Tampil Gaya dengan Busana Muslim Tabrak Motif

Berani tampil dengan tabrak motif? Tabrak motif dapat jadi pilihan seru lho ketika Kamu jemu bermain warna. Tetapi, perlu di perhatikan bila Kamu tidak bisa asal tabrak motif. Salah-salah tampilan Kamu terlihat aneh dan sangat ramai. Lalu, bagaimana caranya memperoleh tampilan yang menarik dengan adanya banyak motif tanpa ada harus terlihat berlebihan? Berikut Tips smart tampil style dengan baju tabrak motif :

1. Gabungkan motif netral dengan ramai 
Untuk pemula, janganlah cemas. Ada cara yang mudah untuk mengawali dalam menggabungkan motif. Cobalah menggabungkan baju yang bermotif simpel dengan yang rumit. Misalnya, gabungkan motif garis simpel dengan colorful floral, pastikan atasan motif garis memiliki tone warna yang lembut dan tidak mencolok mata. Langkah tersebut dapat bikin mata tertuju pada salah satu motif, sedang motif yang lain cuma untuk pendukung.

2. Gabungkan motif dengan warna yang senada 
Bila Kamu takut terlihat terlalu ramai ketika melakukan tabrak motif, cobalah yang satu ini. Gabungkan motif yang memiliki warna seirama. Hal semacam ini dapat menolong membaurkan tampilan hingga tidaklah terlalu ramai dengan adanya banyak motif.
Sebagai contoh, atasan polkadot berwarna biru dan merah akan terlihat cantik ketika Kamu memadukannya dengan jaket kotak-kotak biru dan merah. Hal semacam ini dapat bikin Kamu menarik karena terdapat kesamaan dalam motif yang Kamu gunakan.

3. Mencari warna pada motif, lalu cocokkan dengan yang lain 
Cara lain dalam bermain tabrak motif, saksikan warna apa yang menguasai motif pada baju Kamu. Dan, pastikan warna itu terdapat pada baju bermotif Kamu yang lain. Selama Kamu memiliki warna yang sama dalam motif yang tidak sama, tabrak motif akan tidak terlihat aneh. Style seperti akan tidak bikin Kamu terlihat berwarna warni Misalnya, bila Kamu memakai kaos tribal dengan warna kuning di dalamnya, Kamu dapat memakainnya dengan celana kotak-kotak yang berwarna kuning. Ini akan menyoroti dan lengkapi kedua motif dengan cara berbarengan.

4. Motif yang sama juga dengan taraf tidak sama 
Saat ini, cobalah gabungkan motif yang sama juga dengan ukuran yang tidak sama. Gabungkan blouse dengan motif garis vertikal dengan rok bermotif garis-garis kecil. Atau, cobalah gabungkan motif zigzag besar dan kecil. Langkah tersebut tidak hanya menarik dengan cara visual, namun juga memberitahukan beberapa orang kalau Kamu memang punya niat untuk memakainya lewat cara seperti itu.

5. Pakai motif untuk mengarahkan perhatian di bagian yang Kamu inginkan 
Salah satu yang menarik dari tabrak motif yaitu Kamu dapat memakainya untuk menonjolkan bagian badan yang paling Kamu gemari. Langkahnya, pakai motif playful berwarna terang dibagian badan yang ingin Kamu tonjolkan. Di bagian yang ingin Kamu tutupi, pastikan motif dan warna yang simpel. Kamu dapat juga coba motif yang besar untuk menyoroti bagian badan dan memakai motif kecil untuk menutupi bagian badan Kamu, ”

6. Tumpuk-tumpuk motif Kamu untuk menghaluskan tampilan. 
Tumpuk motif Kamu dengan baju berwarna solid, jadi cuma beberapa kecil motif yang terlihat. Misalnya, pakai cardigan solid diatas blouse bermotif, lalu kancing cardigan beberapa untuk menutupi beberapa motif. Gabungkan dengan sepatu dan tas bermotif.

7. Berikan warna solid 
Pakai dua motif yang Kamu gemari, pisahkan dengan warna solid. Pastikan salah satu motif diatas pinggang dan motif lain dibawah pinggang. Seperti, padanan baju
flanel kotak-kotak, scarf hitam, dan flat shoes bermotif leopard.

Diluar itu Kamu dapat juga memberikan jaket berwarna solid pada tampilan bermotif Kamu untuk menginstirahatkan mata dan membiarkan sisa baju Kamu menonjol. Atau, pakai aksen yang lebih kecil seperti ikat pinggang berwarna solid, untuk fokus mata di bagian tertentu dari tampilan Kamu.

8. Pakai aksesori bermotif 
Aksesori yaitu cara termudah untuk mecoba trend tabrak motif. Misalnya memberikan scarf bergaris dan flat shoes leopard pada maxi dres berwarna hitam solid dapat bikin tampilan Kamu jauh dari menjemukan. Bila Kamu ingin menggabungkan baju bermotif dengan scarf bermotif, pastikan dua item itu memiliki warna yang sama, lalu gabungkan dengan cardigan berwarna solid. Kreasikan style fashion kamu dengan berbagai pilihan jilbab online.

9. Pastikan siluet sederhana 
Paling akhir, pastikan siluet Kamu simpel baik ketika Kamu melakuan tabrak motif maupun tabrak warna. Bila Kamu menggabungkan beragam jenis motif, Kamu tidak memerlukan cutting aneh maupun beberapa detil pada baju Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *