Jumat, 27 Januari 2017

CARA MEMILIH BUSANA MUSLIM YANG SYAR’I


Image result for Cara Kreatif Busana Muslim

Dengan perkembangan trend hijab, trend baju muslim juga ikut berkembang. Memang hijab dan busana muslim yaitu satu kesatuan yg tidak dapat kita pisahkan karena hijab dan baju muslim sama-sama lengkapi. Saat ini telah banyak macam baju muslim yang bisa kita menjadikan pilihan untuk mendukung tampilan kita dengan berhijab. Jenis baju muslimpun juga beragam tinggal bagaimana caranya kita untuk sesuaikan baju muslim dengan hijab yang kita gunakan agar tampilan kita optimal. Karenanya pengetahuan mengenai trick memilih dan sesuaikan baju muslim dengan hijab perlu kita punyai. Bagaimana trick memilih baju muslim? Berikut ini Trick memilih baju muslim yang perlu kita kerjakan, salah satunya yaitu :

1. Tidaklah terlalu ketat 
Pakai baju muslim yang longgar karena Islam tidak menyarankan umatnya kenakan pakaian yang ketat dan memerlihatkan lekuk badannya. Jadi saat kamu kenakan baju muslim pakailah baju muslim yang longgar. Dengan baju yang longgar pastinya kita akan nyaman saat mengenakannya.

2. Tidak transparan 
Usahakan memilih bahan baju yang tebal dan tidak transparan. Karena baju muslim yang transparan tidak cocok dengan syariat Islam. Semestinya kita lebih menyamarkan bentuk badan kita dengan baju muslim.

3. Pilih bahan yang bisa menyerap keringat 
Untuk kesibukan kita satu hari – hari yang padat, pastinya kesibukan itu tingkatkan produksi keringat pada badan kita, karenanya kita harus mengusahakan memilih baju yang terbuat berbahan katun atau kaos yang bisa menyerap keringat.

4. Detil baju tidak berlebihan 
Pilihlah baju yang sederhana karena baju yang sederhana akan berikan look yang anggun. Baju dengan detil yang berlebihan malah bikin tampilan tidak cocok.

5. Tepat dalam memilih warna. 
Saat memilih baju ada pertimbangan dalam penentuan warnanya. Usahakan memilih warna baju yang sesuai sama warna kulit kita agar tidak terjadi kesenjangan.

6. Serasikan dengan hijab 
Sesuaikan pada jenis baju muslim dengan hijab perlu kita kerjakan. Serasikan pada corak, warna, dan struktur pada hijab dan baju muslim.

Aplikasikan tehnik di atas dalam memilih baju muslim. Pikirkan semua baik hijab dan baju muslimnya agar muncul kecocokan. Jangan lupa kunjungi situs penjualan jilbab termurah melalui jilbab online. Mudah-mudahan artikel mengenai trick memilih baju muslim berguna untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *