Selasa, 24 Januari 2017

PANDUAN MENGGUNAKAN JILBAB PASHMINA SIMPLE MODERN


Related image

Saat ini perubahan hijab di Indonesia makin hari makin cepat saja. Hal semacam ini terlihat dari ketertarikan beberapa kaum wanita beli beberapa product yang bertopik hijabers. Dari mulai baju muslim sampai beragam type kerudung (jilbab). Salah satu type kerudung yang saat ini tengah digemari beberapa wanita muslimah yaitu jilbab pashmina. Kerudung pashmina yaitu type kerudung yang panjang yang terbuat berbahan kain lembut syifon atau rajut. Untuk type kainnya tidaklah jadi masalah, hanya saja beberapa orang yang menyukai kerudung pashmina ini karena jenisnya yang panjang dan mudah untuk dikreasikan. Bila kamu masihlah belum tahu bagaimana caranya memakai jilbab pashmina terutama yang pas untuk golongan remaja, maka simak selalu penjelasan yang akan kami berikanlah berikut ini.

  1. Sediakan semua perlengkapan yang kamu perlukan untuk bikin jenis hijab sederhana dengan pashmina, bila dapat yang terbuat berbahan syifon karena lebih mudah untuk jenis berhijab kali. Dari mulai kerudung pashima, peniti, bross dan jarum pentul.
  2. Langkah pertama yang perlu kamu kerjakan yaitu mempersiapkan kerudung pashmina panjang tetaplah pada keadaannya tidak ada yang dilipat.
  3. Bila telah maka paskan pada kepala kamu, sebelumnya kamu harus kenakan iket kerudung (iket ninja).
  4. Pastikan kerudung yang kamu pakai cocok dan panjangnya sama.
  5. Ambillah satu helai segi kanan kerudung lalu angkat keatas dan sisipkan menyilang pada segi kepala bagian kiri. Rekatkan dengan jarum pentul agar tidak terlepas.
  6. Bila telah untuk segi kanan kerudung ambillah lalu tarik kebelakang menyamping. Sedikit lingkarkan dan bentuk seperti roll lalu gunakan bross di bagian belakang agar tidak terlepas dan terlihat lebih cantik.
  7. Bila telah maka cara memakai jilbab pashmina yang kamu aplikasikan telah usai dan semua telah terlihat cantik dan bagus.
  8. Temukanlah berbagai pilihan hijabi yang menarik dengan jilbab online, harga terjangkau dan modelnya beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *