Minggu, 29 April 2018

3 JURUS SAKTI CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO

Image result for Cara Melakukan SEO Audit Pada Website

jasa pembuatan website jakarta selatan - Dalam mengikuti perubahan algoritma google dapat diambil kesimpulan kalau aspek penting dalam menambah rangking di google yaitu dengan cara buat artikel. Tetapi dapat disebut dalam menulis content atau artikel adalah aktivitas yang paling menjemukan buat beberapa orang. Walau sebenarnya nilai teratas dalam memastikan rangking situs kita di Google yaitu dengan cara buat content unik dan fresh.

Terkecuali rasa malas yang datang, terkadang kita kehabisan inspirasi untuk buat artikel. Karena alasan berikut beberapa orang memakai cara cepat dengan pesan artikel ke layanan penulis artikel. Walau sebenarnya bila kita ingin menyempatkan diri sedikit saja maka kita juga akan punya kebiasaan untuk menulis artikel. Semuanya memang harus dengan diawali kemauan dan kemauan kuat untuk ingin coba mulai dari saat ini. Terlebih dalam buat artikel harus juga memakai cara search engine optimation yang buat tempat rangking kita di google bertambah.

Sesungguhnya ada 3 Jurus Sakti Cara Buat Artikel Search engine optimation kurun waktu yang cukup singkat. Berikut penjelasannya.

1. Memastikan Keyword

Untuk memastikan kata kunci (keyword) yang sesuai sama tujuan, kita dapat memakai cara research kata kunci (keyword) dengan kata kunci (keyword) planner google adwords. Tema ini seringkali dibicarakan didunia on-line. Dan kami akan tidak ulas kembali tentang cara pertama ini, kamu dapat mencarinya di search engine Google. Jadi poinnya yaitu mencari sebanyak mungkin kata kunci (keyword) yang sesuai sama tujuan situs kamu. Dari mulai kata kunci (keyword) utama sampai pada kata kunci (keyword) turunannya. Contoh kata kunci (keyword) utama : wallpaper dinding. Maka kata kunci (keyword) turunannya : wallpaper dinding murah, wallpaper dinding kamar dsb.

Terkecuali mengacu pada kata kunci (keyword) utama, kamu juga harus mencari melalui kata kunci (keyword) planner untuk keyword yang terkait/berhubungan dengan tujuan keyword utama. Misalnya tujuan intinya : wallpaper dinding, maka kata kunci (keyword) yang terkait dengan wallpaper dinding sangat banyak. misalnya desain kamar, desain rumah dsb. Hingga untuk menimbulkan inspirasi buat artikel dapat dari kata kunci (keyword) yang berhubungan. Pada dasarnya kelak kamu tinggal memberikan keyword utama atau keyword turunan didalam isi artikel atau dapat dipakai untuk onpage search engine optimation.

2. Buat Judul Artikel dengan Cara Instan

Setelah kamu telah memiliki daftar kata kunci (keyword) yang telah ada, maka langkah setelah itu yaitu memastikan judul artikel. Dalam memastikan judul artikel kamu dapat melakukan lewat cara memodifikasi judul-judul yang berada di e book “Headline Hacksnya Jon Morrow”. Silahkan kamu dapat unduh berikut ini.

Ada pula cara beda apabila kamu sering mencari berita atau tengah buka website dengan judul-judul artikel yang menarik dan senantiasa kita ingin membacanya, maka modifikasilah judul-judul itu dengan mengkaitkan dengan keyword yang kamu punyai. Jadi cukup mudah bukan?

3. Buat isi Artikel Memakai Cara Cerdas

Setelah memastikan judul artikel, maka dengan mudah kita dapat mencari sumber-sumber dari internet untuk isi artikelnya. Cari 3 sampai 5 sumber yang terkait dengan judul artikel dan buat dengan style bhs kamu sendiri. Kamu dapat merubahnya lewat cara cerdas dari sumber itu. Kami tidak merekomendasikan untuk mencopy paste semuanya, tapi kamu dapat ganti sesuai sama keperluan hingga tidak sama juga dengan sumber artikel itu. Bila kamu memang ada ketrampilan tentang tema yang juga akan dibicarakan, maka kamu dapat mudah dalam membuatnya. Atau kamu memiliki pengalaman yang ingin dikisahkan sesuai sama tema itu, maka tuangkanlah berbentuk tulisan.

Bila kamu memiliki kekuatan menulis, maka menulislah lewat cara cerdas. Langkahnya yaitu dengan memiliki komitmen untuk hindari “backspace“, janganlah mengedit bila salah dalam penulisan dan janganlah mengedit bila tulisan tidak memakai ejaan EYD. Teruslah menulis sesuai sama inspirasi dalam otak kamu. Langkah tersebut sering dipakai beberapa penulis profesional karena lebih produktif hasilkan tulisan lewat cara cepat dan cerdas.

Mudah-mudahan dengan terdapatnya 3 Jurus Sakti Cara Buat Artikel SEO ini dapat berikan motivasi kamu untuk punya kebiasaan buat artikel, baik untuk yang telah mahir dalam menulis atau untuk pemula meskipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *