Rabu, 11 April 2018

Pengertian Cpanel Web Hosting

Image result for Meningkatkan Search Engine Optimization

jasa pembuatan website di jakarta timur - Jadi salah satu orang yang bergelut dalam dunia on-line terlebih blogging pasti beragam seluk bekuk yang berada di dalamnya telah bukanlah sekali lagi hal yang asing untuk kamu. Beragam hal yang terkait seperti hosting, domain, SEO sampai beberapa sarana penyusunan yang berada di dalamnya. Jadi salah stau situs yang selalu di proses untuk dapat tingkatkan traffict pasti beragam sarana juga disediakan untuk sebuah situs situs dan situs (blog) yang lebih berkwalitas. Beberapa sarana penyusunan situs hosting memang jadi sangat popular jadi satu bentuk keringanan yang bisa mempermudah pengelolaan website yanga nda punyai. Untuk sarana panel atau pengontrol panel situs hosting sesungguhnya banyak. Tetapi, diantara itu cPanel situs hosting lah yang paling populer dan memiliki kredibilitas paling baik di mata beberapa blogger semua.

PENGERTIAN CPANEL
C-panel atau cPanel yaitu sebuah situs hosting yang berperan jadi control panel yang saat ini paling popular dan paling banyak di pakai didunia. Failitas yang disediakan cPanel juga akan mempermudah yang memiliki akun hosting dalam mengatur semua suatu hal mengenai situs hosting yang di milikinya. Melalui sarana cPanel ini kamu dapat mengatur semua bentuk pengelolaan hosting kamu misalnya saja seperti pengelolaan akun email, penguploadan situs, buat database, lihat traffict statistik situs dan yang lain.

Agar bisa memakai sarana pengatur situs hosting ini pemakai harus memakai sebuah username dan pasword. Untuk cara pengaksesan cPanel sendiri dapat juga di akses melalui broeser di internet misalnya saja seperti internet explorer, firefox, dan sebagainya. Saat ini jadi garis besar cPanel dapat dimisalkan jadi sebuah jembatan yang juga akan memperintahkan tehnik ke beragam program pendukung situs yang sudah berada di situs server punya kamu. Beberapa program pendukung yang terdapat di cPanel situs hosting misalnya saja seperti MySQL, php, LiteSpeed, Apache.

FUNGSI CPANEL WEB HOSTING
Jadi jembatan yang mengatur semua perintah ke program situs hosting, maka seseorang situs designer akan mengelola keperluan situs mereka dengan sangat mudah. Beberapa keunggulan dari peranan cPanel situs hosting ini dapat di pakai untuk :

  • Untuk buat atau menghapus alamat email 
  • Buat atau menghapus name atau user di database MySQL 
  • Dapat di guankan untuk membuat email forwarder 
  • Untuk mengatur konfigurasi PHP 
  • Untuk mengupload file situs dan database 
  • Untuk konfigurasi keamanban folder website 
  • Untuk lihat statistik dari kunjungan situs anda 
  • Untuk mengatur sub domain atau bisa pula menaikkan domain 
  • Untuk instal Script Situs, dan banyak sekali lagi. 

Dari fungsi-fungsi cPanel situs hosting di tas pasti pemakaian sarana ini dapat mempermudah semua kesibukan kamu dalam pengelolaan situs yang kamu punyai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *