Rabu, 06 Februari 2019

Tips Mengurangi Rasa Sakit saat Memakai High Heels

Ilustrasi sepatu bertabur berlian. (Unsplash/Gabriel Crismariu)

Sepatu high heels memang dapat membuat tampilan kita makin stylish. Akan tetapi, beberapa wanita menyalahkan perasaan sakit bila menggunakan high heels. Janganlah cemas, ada banyak panduan kurangi perasaan sakit waktu menggunakan high heels.

High heels memang memberi ilusi pada kaki tampak lebih tahap serta tentu saja membuat tampilan kita bertambah feminin serta rapi. Umumnya sakit yang kita alami dikarenakan oleh kaki yang lecet atau kaki sangat pegal.

Nyatanya kita dapat kok, kurangi perasaan sakit karena high heels dengan beberapa panduan berikut ini. Cek this out!

1. Pilih size high heels yang pas

Terpenting sekali nih, mesti pilih ukuran sepatu safety yang pas dengan kaki kita. Janganlah kekecilan atau kebesaran. Beli high heels pun di tokonya langsung supaya kamu dapat mencobanya.

Dianjurkan untuk beli high heels pada malam atau sore hari. Soalnya, kaki kita akan memuai di waktu itu.

Nah, juga penting nih, mengetahui bentuk kaki. Contohnya, type kaki lebar semestinya jauhi menggunakan high heels yang sisi depannya lancip.

2. Memerhatikan ukuran heels

Bentuk serta ukuran heels nyatanya punya pengaruh pada sakit atau enggaknya kaki kita cocok kembali gunakan high heels. Umumnya, makin tinggi heelsnya, makin besar sakit di kaki yang akan kita rasain.

Karena itu, beberapa pemula umumnya dianjurkan untuk mengawali dengan wedges. Hak yang lebih tebal automatis lebih konstan dibanding hak tipis seperti stiletto.

3. Menggunakan kaus kaki

Panduan satu ini dapat dikerjakan saat kamu mesti menggunakan high heels dalam tempo yang lumayan lama atau melemaskan high heels yang baru saja dibeli.

Kembali juga, menggunakan kaus kaki dengan high heels pun salah satunya langkah untuk tampil stylish plus hindari lecet.

4. Menggunakan deodorant

Salah satunya panduan kurangi perasaan sakit waktu menggunakan high heels ialah menggunakan deodorant. Bagaimana triknya, ya?

Triknya, berikan deodorant dibagian belakang sepatu serta ruang seputar jari-jari kaki, lalu nantikan sampai kering sebelum menggunakan sepatu.

Deodorant ini akan jadi invisible barrier yang menolong kurangi gesekan pada kulit kaki dengan high heels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *