Kamis, 07 Februari 2019

Cara Mengatasi Sepatu Heels yang Kebesaran

Cara Mengatasi Sepatu Heels yang Kebesaran

Tidak hanya warna serta type baju, sepatu juga mempunyai arti sendiri buat penggunanya, terpenting sepatu dengan hak tinggi atau heels. Sepatu ini bisa memberi kesan-kesan anggun, mewah, berkualitas, serta meningkatkan tinggi tubuh dari pemakainya sendiri.

Akan tetapi, kadang tidak bisa disangkal jika design sepatu dengan hak tinggi yang diharapkan tidak memilki ukuran yang sesuai dengan. Pada akhirnya cuma ada dua pilihan, yakni sepatu yang memiliki ukuran sangat sempit atau sangat besar.

Karena tidak jumlahnya sepatu memiliki hak tinggi yang di produksi dengan design yang sama, jadi banyak orang ikhlas beli sepatu safety yang ukurannya kebesaran. Bila telah demikian, kamu butuh trick agar dapat masih menggunakannya dengan nyaman. Berikut lima langkah yang bisa kamu coba untuk menangani sepatu dengan hak tinggi yang kebesaran:

1. Memakai kaos kaki menjadi pemanis penampilan kaki
Pemakaian kaos kaki yang digabungkan dengan sepatu memiliki hak tinggi bisa memberi kesan-kesan edgy nan modis buat penggunanya. Kamu bisa memakai kaos kaki memiliki bahan tebal supaya sepatumu tak akan kebesaran waktu dipakai untuk berjalan.

2. Berikan penambahan busa pada sepatu
Kamu bisa memakai langkah tersebut jika sepatu yang kebesaran itu butuh dipakai dalam tempo dekat akan tetapi tidak sudah sempat beli insole, gel atau heel grips. Pakai busa atau tisu yang digulung tebal seperlunya untuk diselipkan di bagian dalam ujung sepatu, hingga kamu bisa berjalan dengan nyaman tiada terasa kebesaran.

Jika kamu tidak mempunyai busa atau tisu, pakai material lainnya yang fleksibel serta lembut menjadi pengganjal supaya tidak mengakibatkan kaki jadi lecet.

3. Memberikan insole pada sepatu
Sol dalam atau biasa dimaksud insole ini adalah benda yang dibikin untuk pengguna sepatu dengan ukuran kebesaran, supaya mereka bisa berjalan nyaman setiap waktu seperti memakai sepatu yang memiliki ukuran sesuai dengan. Pilih type serta ukuran sol dalam yang sesuai dengan supaya tidak mengakibatkan bentuk dari sepatu kamu jadi beralih.

4. Memakai heel grips
Pengganjal sepatu yang ditempatkan di bagian belakang pergelangan kaki ini bisa jadi jalan keluar buat pemilik sepatu kebesaran, sekaligus juga bisa menahan kaki pemakainya dari lecet.

Teksturnya yang lembut bisa membuat tumit kamu jadi nyaman saat memakai sepatu memiliki hak tinggi selama seharian.

5. Meningkatkan volume sepatu dengan gel
Gel yang spesial dibikin untuk dipakai pada sepatu ini dapat juga jadi jalan keluar buat pemilik sepatu dengan ukuran kebesaran. Bermacam bentuk dari gel ini seperti persegi panjang atau yang sama dengan bentuk sol sepatu kamu, bisa dipakai di beberapa tempat pada sepatu sesuai dengan keperluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *