Selasa, 03 Oktober 2017

TIPS KECANTIKAN ALAMI WANITA INDONESIA ZAMAN DULU

Image result for Rahasia Cantik Alami Wanita Zaman Dahulu

perawatan kecantikan wanita jaman dulu - Jadi wanita, melindungi kecantikan seakan telah jadi kodratnya. Perawatan dari mulai yang alami sampai kimia ikhlas dilakukan, bahkan juga ketika harus merogoh kocek sampai juta-an rupiah meskipun. Tetapi pernahkah Kamu mengerti bila jaman dahulu wanita Indonesia telah populer juga akan kecantikan alaminya walau tidak ada suntik putih, sulam alis sampai operasi plastik? Ya, hal semacam ini karena wanita jaman dahulu menyerahkan tips kecantikan pada bahan alami di sekitar.

Lalu apa sebenarnya yang dipakai wanita jaman dahulu untuk memperoleh kecantikan? Berikut ini beberapa bahan alami yang pantas untuk dipakai :

1. Bengkoang 

Buah bengkoang sangat mudah diketemukan di pasar-pasar dengan harga yang demikian terjangkau. Bengkoang telah populer memiliki beragam jenis vitamin dari mulai B1 sampai C yang dapat memberi efek cerah di kulit. Wanita jaman dahulu tekun dalam menjaga kulitnya memakai bengkoang ini jadi masker atau lulur untuk mencerahkan dan membersihkan kulit. Cukup diparut lalu tempel jadi masker dan lulur di kulit Kamu.

2. Madu 

Tak ada yang dapat mengingkari kebaikan dari madu. Madu memiliki sifat anti inflamasi yang dapat menangani beragam problem pada kulit seperti problem yang umum terjadi yakni jerawat. Diluar itu, dengan jadikan madu jadi masker pun dapat buat kulit jadi lebih lembut dan halus.

3. Urang aring 

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa rambut wanita jaman dahulu dapat hitam dan sangat indah. Jawabannya yaitu karena mereka memakai urang-aring yang dapat buat rambut jadi hitam dan dapat menghindar uban datang. Bila Kamu tertarik, maka cukup tumbuk urang-aring seperlunya dan terapkan di rambut sebelumnya dibasuh.

4. Santan 

Rambut halus dan lembut dari wanita Indonesia jaman dahulu memang terlihat sangat alami. Rahasianya yaitu pada santan yang sering digunakan jadi masker rambut. cukup memakai santan usai keramas dan pijat sampai 5 menit dan diamkan sebentar. Kemudian baru basuh semuanya sampai bersih.

5. Jeruk nipis 

Jaman dahulu, wanita lebih sehat dan kulitnya halus. Rahasianya yaitu karena mereka sering mengkonsumsi jeruk nipis pada pagi hari. vitamin C juga akan dapat buat ketahanan badan bertambah dan buat kulit makin cerah. Bila ada problem dengan ketombe, jeruk nipis dapat juga jadi jalan keluar dengan cukup diterapkan ke rambut.

Baca juga : cara mengetahui masa kadaluarsa makeup

Tersebut beberapa bahan alami di sekitar Kamu yang dapat dipakai untuk menjaga kecantikan. Tips kecantikan dari wanita Indonesia jaman dahulu ini tidak cuma isapan jempol saja tetapi memang telah bermanfaat dan dapat dibuktikan. Namun, Kamu memang harus mengerjakannya dengan teratur dan tekun untuk memperoleh akhirnya mengingat bahan alami tidak dapat memberi hasil yang instan. Oleh karenanya kerjakan satu minggu 2 sampai 3 kali agar dampaknya lebih cepat terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *