Senin, 30 Oktober 2017

Tips Belajar SEO Website Bagi Pemula

Image result for Mengelola Website Bagi Pemula

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Sulitkah Cara Belajar SEO Website?

Untuk seorang newbie atau pemula mungkin banyak yang ajukan pertanyaan “Bagaimana belajar SEO Website untuk pemula? Pertanyaan tersebut yang sering di tanyakan oleh beberapa pemula yang ingin memahami bisnis on-line, namun baru membuat sebuah situs (blog) untuk pertama kalinya atau beberapa situs (blog).

Untuk seseorang pemula yang ingin belajar search engine optimation website, baiknya belajar beberapa basic SEO terlebih dulu, karenanya jadi pondasi untuk mengoptimasi website setelah itu. Sahabat semua janganlah tergesa-gesa mengambil langkah ke bagian yang berbentuk pengembangan, karena sepintas terlihat lebih praktis, namun sesungguhnya itu jadi juga akan membingungkan sahabat semua.

Karena apa? mungkin ada arti yang baru dan asing atau harus begini dan demikian untuk pengembangan, sahabat jadi ajukan pertanyaan kenapa harus begini? kenapa harus demikian? dan itu sifatnya basic sekali, beberapa dapat guru sahabat jadi balik ajukan pertanyaan. Tekuni dahulu dasar-dasarnya baru mengambil langkah yang ini, bila telah memahami dasar-dasarnya, kan lebih enak dan nyambung bila saya menerangkan lebih lanjut…Gubrak!!!

Ya memang demikianlah, setiap system harus dikuasai dahulu dasar-dasarnya walaupun tidak harus jago banget. Yang terutama tahu dan faham. Dan memang belajar SEO website untuk pemula atau newbie, awalannya sangat membingungkan dan bikin pusing kepala dan berkesan repot banget, saya sendiri mengistilahkan dengan 3R, yakni rumit, repot dan ruwet.. ha.. ha.. ha..

Namun demikian sahabat semua memahami dan tahu, semua terasa mengasyikkan dan terasa ada yang unik ketika menulis sebuah artikel murni karangan sendiri, seperti yang sahabat baca ini, saya menulisnya berupaya dengan bhs yang sesantai mungkin, agar sahabat merasa enak membacanya, meskipun di dalamnya ada nuansa SEO yang kental.

Dan jika sahabat semua cermat dengan apa yang saya catat di website halaman pertama google ini, telah banyak beberapa basic tehnik SEO yang saya aplikasikan, dan adalah implementasi dari e book bagian 1 saya mengenai rahasia situs masuk di halaman pertama google dan untuk seseorang pemula pun sangat dapat mengikutinya.

Beberapa hal yang penting untuk belajar SEO website untuk pemula atau newbie. 

Point yang terutama untuk belajar SEO website untuk pemula, yaitu mengerti dulu beberapa basic SEO yakni salah satunya yaitu :
  1. Memastikan tema atau topik situs 
  2. Belajar cara mensurvey sebuah kata kunci (keyword) utama dan turunannya. 
  3. Memilih sebuah nama domain yang tepat untuk nama website 
  4. Bagaimana menulis sebuah artikel yang penuhi standard minimum SEO 
  5. Internal links dan eksternal links, dsb. 
Tersebut deskripsi singkat mengenai belajar SEO website untuk pemula, di mana detailnya semua berada di dalam e book bagian 1 saya. Sedang e book bagian 2 untuk seri kelanjutan atau medium level, bagaimana mencari sumber back link yang powerfull, dan bagian 3 adalah e book yang khusus mengulas mengenai SILO dokumen (advance level).

Untuk belajar SEO website, sahabat harus harus memiliki rujukan atau sumber, baik itu dapat diperoleh dari YouTube, artikel website beda bahkan juga beli e book mengenai SEO. Tanpa ada itu semua saya percaya sahabat juga akan lama sekali dalam belajar SEO website.

Lihat juga : jasa pembuatan website di tangerang

Kecuali kamu tidak miliki waktu untuk pelajari SEO, dan lebih ikhlas membayar seseorang pakar SEO untuk mengoptimasi website sahabat, maka silakan saja. Hanya saja jangan sampai bertanya berapakah biaya per bln. yang juga akan sahabat mengeluarkan untuk biaya outsourcing itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *