Senin, 21 Mei 2018

6 Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Website / Blog

Related image

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Banyak cara tingkatkan traffic website atau situs (blog) Kamu tanpa ada tidak mematuhi ketentuan, cara black hat SEO memang sering dilakukan orang untuk tingkatkan traffic pengunjung secara cepat, namun kemudian banyak yang menyesalinya karena website mereka jadi terkena banned oleh google.

Janganlah sesekali berusaha untuk menipu google (dan mesin pencari yang lain), walau hal tersebut sukses namun akan tidak bertahan lama, kelak menyesal sendiri bila telah di tendang. Jadi bila Kamu ingin menghadirkan lebih banyak pengunjung ke website Kamu, kerjakan lah dengan beberapa cara yang benar dan sah dan tidak tidak mematuhi ketentuan google.

Berikut ini jurnal situs beri cara-cara yang dapat Kamu kerjakan untuk menghadirkan lebih banyak pengunjung.

1. Buat Content Yang Berkualitas
Cara efisien tingkatkan traffic website pertama yakni melalui content yang baik, Saya percaya kebanyakan orang tentu tau ini, tapi terkadang tetaplah saja meremehkan hal semacam ini, walau sebenarnya content ini yaitu suatu yang sangat penting, dan di sini kami juga akan mengigatkan Kamu kembali untuk tetaplah memberi content yang paling baik yang dapat Kamu beri pada pengunjung website ada, begitu pengunjung tentu akan tiba dengan sendirinya di masa datang untuk lihat kembali tema apa sekali lagi yang sudah Kamu hidangkan di website Kamu, content paling baik akan mudah untuk direferensikan oleh pengunjung pada beberapa rekannya melalui media sosial, pastinya ini buat website Kamu dapat jalan sendiri tanpa ada dorongan dari pemiliknya, karena kemampuan content dapat buat orang yang lain menghidupkan website Kamu.

2. Sertakan Alamat Website di E-mail Signature Anda
Ini mungkin terlihat jadi sebuah langkah yang kecil dan simpel, tapi dampaknya dapat lumayan. Penambahan link pada e-mail signature (biasanya berada dibagian paling bawah dari setiap e-mail yang Kamu kirim), hal semacam ini pasti buat alamat website Kamu dikenali orang yang lain, paling tidak oleh beberapa orang yang Kamu kirimi e-mail.

lihat juga : jasa pembuatan website murah di jakarta

3. Membuat Jalinan Dengan Blogger Lain
Banyak rekan banyak rejeki, bila Kamu ingin banyak rejeki perbanyaklah bersilahturahmi, demikian menurut agama :)
Hal semacam ini berlaku juga didunia website/blogging, memperbanyak jalinan baik dengan blogger beda maka mereka dapat jadi pelanggan setia dari artikel di website Kamu.

Banyak cara merajut jalinan baik dengan blogger beda, dengan sama-sama mengetahui, sama-sama berkomentar, sama-sama sapa, dan bahkan juga sama-sama menolong untuk promosi. Hm…. cangghih bukan?

4. Jadi Penulis Tamu Pada Website Terkenal
Jadi penulis tamu pada website beda pastinya bukan hanya hoby menulis, namun ini dapat Kamu untuk jadikan pintu masuk untuk orang yang lain untuk datang ke website Kamu.

Website Kamu mungkin belum juga di kenal orang, menulis di website sendiri terkadang seperti buat tulisan untuk sendiri, bukanlah untuk di nikmati orang yang lain karena mereka tidak ketahui kehadiran website Kamu, jadi tak ada kelirunya menulis di website yang telah populer atau memiliki traffic cukup tinggi agar Kamu jadi juga dikenal, paling tidak oleh pembaca website beda itu, biasanya bila telah membaca orang juga akan lihat siapa penulis artikel yang menarik itu, apabila ada link menuju website Kamu di website tempat kamu menulis itu pastinya dia juga akan click dan menuju ke website Kamu. Diluar itu dengan jadi penulis tamu pada website beda Kamu dapat menanamkan link website Kamu di website itu, ini dapat memberi back link yang bagus untuk ranking website Kamu.

Salah satu website Indonesia yang dapat kamu gunakan untuk tempat menulis, di mana kamu mungkin saja penulis tamu dan menyimpan biodata dan link website yaitu Tutorial-webdesign. com, di website itu Kamu dapat menulis tema sekitar situs design, situs development dan graphic design. Untuk website berbahasa inggris Kamu mungkin saja penulis tamu di website seperti tutsplus.

5. Berbagi Artikel Anda
Janganlah lupa untuk berbagi artikel ke beragam tempat, kamu dapat berbagi ke media sosial yang kamu punyai seperti Facebook dan Twitter, diluar itu dapat pula ke website social bookmarking seperti digg atau technorati, bila di Indonesia dapat ke listas. me, atau kamu dapat juga menyimpan artikel kamu di komunitas seperti kaskus. Ingat janganlah melakukan spamming, janganlah berlebihan, kerjakan sewajarnya saja yang penting efisien.

6. Janganlah Hanya Pikirkan SEO
Bila Kamu tengah mencari cara untuk memperoleh lebih banyak traffic menuju situs/situs (blog) Kamu, Kamu juga akan mudah untuk konsentrasi pada traffic mesin pencari dan pada tehnik SEO yang mempunyai tujuan hanya untuk memperoleh lebih banyak dari itu. Namun mesin pencari bukanlah hanya satu sumber yang menghadirkan pembaca situs (blog) Kamu. Bahkan juga, beberapa blogger melakukan hal yang bebrapa umum saja tanpa ada pikirkan SEO situs (blog) nya, mereka hanya konsentrasi pada membuat bisnis dan buat content yang bener-benar baik dan bermanfaat untuk beberapa pembaca. Ironisnya malah website yang sesuai sama itu memiliki posisi yang lebih tinggi di google di banding Kamu yang sulit payah melakukan beragam tehnik SEO.

Walau sebenarnya SEO bukanlah lah semuanya, Kamu tidaklah perlu untuk membayar lebih untuk layanan SEO, buang banyaknya waktu untuk mengaplikasikan segala teknik SEO yang belum juga pasti sukses. Simpel saja, bila Kamu memakai WordPress jadi basis website/situs (blog) Kamu, Kamu telah dalam keadaan yang baik dan telah berada di jalur yang benar, karena CMS seperti WordPress telah miliki system yang baik untuk menolong Kamu. Cukup melakukan beberapa settingan seperti buat judul artikel yang benar dan content yang berkualitas, melakukan penyusunan permalink, dan meng-install plugin seperti All in One SEO Pack, WordPress SEO by Yoast atau plugin beda yang bisa memudahkan Kamu mengatur meta tag.

Dengan mengerti bebrapa basic SEO saja telah cukup, beberapa hal seperti memakai keyword dalam judul Kamu, dan membuat tautan antar halaman, itu saja telah dapat buat website Kamu berada di jalur yang benar dan disenangi oleh pembaca website Kamu, dan pastinya juga di gemari oleh google.

Mudah-mudahan Kamu makin tahu dan memahami kalau kemampuan utama website ada pada berisi, terdapat pada content yang bisa bermanfaat untuk beberapa pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *