Kamis, 26 April 2018

Tips Menyemir Sepatu Safety Kulit Agar Mengkilap dan Tak Berjamur Dengan Trik Ini

Related image

sepatu safety murah - Pernah tidak sahabat saat sahabat inginkan bepergian ke luar tempat tinggal tidak tahu acara resmi atau hanya hang out bareng rekan, pastinya sahabat memilih baju dan sepatu terbaik yang sahabat punyai. Saat dandanan sudah rapi plus wangi dan saat sahabat saksikan ke bagian bawah (sepatu) kenyataannya sepatu yang paling dicintai sahabat terlihat sekian kusam tidak teratasi dengan baik. Demikian sekian menggelikan saat kita saksikan kondisi itu.

Karena itu, peluang ini Shoeka Shoes juga akan berbagi cara dan trik, bagaimana menyemir sepatu safety kulit yang lebih dahulu terlihat kusam jadi lebih bercahaya.

Alat yang disediakan untuk menyemir sepatu safety :

  • Kain dalam kondisi masih tetap basah 
  • Sikat gigi yang sudah tidak kamu gunakan atau yang sudah tidak terpakai lagi 

Komposisi atau bahan yang perlu disediakan :

  • Semir dengan merk kiwi (tetapkan yang jenisnya padat) 
  • Semir dengan merk kiwi (tetapkan yang jenisnya cair netral) 

System :

1. Lap sepatu safety kulit dengan kain basah sampai dalam kondisi bersih. Kulit Finis saja ya rekan dekat

2. Lakukan pengeringan sepatu safety kulit lewat cara diangin-anginkan sampai kering (jangan pernah dijemur), jika dijemur juga akan buat sepatu juga akan kering dan kaku, sampai buat sepatu mudah pecah-pecah dibagian luarnya.

3. Berilah kiwi yang berjenis padat dibagian permukaan sepatu itu dengan memakai alat sikat gigi. Lalu Gosok sepatu itu dengan sedikit berilah sedikit tekanan. Perlu diperhatikan akhirnya dikehendaki untuk tidak terlalu hemat, dan harus dipastikan kondisi semir rata di semua bagian permukaan sepatu dengan kondisi agak tidak tipis, sampai sepatu terlihat kusam. Jangan pernah menggosoki sepatu sampai terlihat mengkilat lebih dahulu.

4. Kemudian keringkan sekali lagi lewat cara diangin-anginkan sepatu itu kurang lebih 1/2 jam. Maupun kurang lebih Lima belas menit jika memakai kipas angin.

5. Kemudian Angkat sepatu dan gosok sepatu yang terlihat kusam karena semir dengan memakai alat sikat gigi sampai terlihat mengkilat.

6. Keringkan sekali lagi sepatu itu lewat cara dingin-anginkan kurang lebih 1/2 jam, maupun kurang lebih Lima belas menit jika memakai kipas angin.

7. Angkat dan gosok sekali lagi sepatu itu memakai sikat gigi lewat cara rata, sampai lebih terlihat mengkilat dari permulaannya.

8. lanjutkan dengan mengangin-anginkan kembali seperti bagian ke enam.

9. Gosok sekali lagi sepatu itu dengan rata memakai sikat gigi.

10. Sepatu terlihat juga akan terlihat mengkilat pada gosokan yang ditangani untuk ke 3 kalinya. Bila pada hasil yang ke 3 kita belum juga terasa suka, kita dapat mengulangi tahapanke enam dsb. Ingat semasing juga akan menggosoki, yakin sepatu harus lebih dahulu diangin-anginkan lebih dulu.

11. Setelah gosokan paling akhir, kembali angin-anginkan sepatu itu lebih lama kurang lebih Tiga jam, maupun kurang lebih satu 1/2 jam jika memakai alat kipas angin.

12. Kemudian kocok semir dengan merk kiwi type cair netral, lalu gosokkan dibagian permukaan sepatu itu. Jangan pernah terlalu hemat (beri dengan ketebalan yang cukup).

13. Kemudian sepatu itu dingin-anginkan kembali minimum Empat jam maupun kurang lebih Dua jam jika memakai alat kipas angin.

14. Lalu, sepatu siap digunakan.

Sepatu dijamin terlihat sangat mengkilat. Memang terlihat sangat ribet dan cukup boros dari bagian pemakaian semir. Namun dengan ikuti tips menyemir sepatu kulit Shoeka Shoes, kita tidak perlu ribet sekali lagi untuk menyemir sepatu semasing hari. Kerjakan cukup 1x dalam 1 minggu. Sehari-harinya setelah digunakan, kita cukup menggosoki sepatu memakai sikat gigi tidak ada harus memakai semir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *