Senin, 11 September 2017

Tips dan Trik Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terlihat Luas dan Menarik

Image result for Tips dan Trik Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terlihat Luas dan Menarik

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Ruang tamu selain ruang untuk menjamu tamu dapat juga digunaka untuk tempat beristirahat. Ini yaitu tempat untuk Kamu untuk bersantai dan isi waktu luang Kamu. Ruang tamu sempit atau kecil tidak jadi problem selama Kamu dapat tetaplah nyaman dan bersahaja.

Bila Kamu memiliki ruang sempit, tersebut disini beberapa tips dan beberapa inspirasi untuk membuatnya terlihat menarik.

Pertama, Kamu harus memakai warna cerah untuk memberi tampilan visual yang lebar dan luas. Beberapa warna cerah dapat diaplikasikan pada ruang yang luas seperti dinding, lantai, atau langit-langit. Janganlah pakai warna gelap karena juga akan memberi kesan menghimpit. Warna gelap hanya efisien apabila diaplikasikan pada daerah kecil atau dipakai jadi aksen.

Kedua, mengatur konsentrasi hanya untuk satu item interior. Buat salah satu furniture favorite Kamu jadi fokus perhatian. Seperti meja antik, atau vas, atau patung di lobi. Di sebuah ruangan kecil, terlalu banyak aksen juga akan buat ruangan terasa sempit dan juga akan buat banyak masalah.

Meja antik ruang tamu 

Ketiga, di ruang tamu sempit, Kamu harus memakai yang praktis, multifungsi atau furniture yang mudah dipindahkan. Ini juga akan menaikkan fleksibilitas di ruang tamu. Meninggalkan beberapa barang besar dan berat untuk memperoleh komposisi seimbang. Dan ingat, Kamu hanya memiliki ruang kecil hingga tidak menaruh terlalu beberapa hal di ruang tamu Kamu.

Design ruang tamu sempit 

Keempat, cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek buat gagasan yang baik untuk penyimpanan Kamu, karena dapat menghemat ruang. Memakai setiap pojok efektif, seperti memakai ruang pada lemari dan langit-langit. Kamu dapat perpanjang kabinet Kamu ke langit-langit untuk buat penyimpanan terintegrasi karenanya.

Penyimpanan di ruang tamu 

Kelima, menghapus partisi yang solid dan menggantinya dengan partisi transparan. Kaca atau akrilik transparan dapat memberi suasana yang luas dan glamor.

Keenam, memakai alur kecil di wallpaper atau kain interior bukanlah yang besar, karena alur dapat juga memberi efek ide kreatif tempat penyimpanan barang yang penting. Alur besar dapat berperan untuk suasana terbatas.

Interior ruang tamu sempit 

Paling akhir, memberi kecerahan maksimal. Dalam design ruang tamu kecil perlu kecerahan maksimal untuk memberi perasaan ramah dan hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *